Cari di Blog Ini

Senin, 31 Agustus 2009

Pencak Silat Mande Muda

Inilah salah satu perguruan pencak silat di Indonesia yang menembus tanah Amerika. Seni beladiri asal Jawa Barat beraliran Cikalong ini dikenalkan ke negeri Paman Sam oleh salah seorang generasi penerus Mande Muda, (alm) Herman Suwanda.

Pada video ini Guru Herman memperagakan teknik-teknik dasar Mande Muda beserta aplikasi untuk beladiri berpasangan. Dibuat di Indonesia namun dengan penjelasan lisan menggunakan bahasa Inggris, mungkin maksudnya sebagai media promosi dan pembelajaran di Amerika Serikat.

Meski Guru Herman meninggal dalam usia muda, namun Mande Muda telah dikenal banyak orang di luar negeri. Salah seorang penerusnya adalah sang istri yang asli Amerika Serikat.

Catatan: video ini produk lama jadi kualitas gambar tidak secerah produk baru.

Ingin belajar Pencak Silat Mande Muda? Videonya seharga Rp 25 ribu
Pesan langsung di sini

1 komentar:

mahadewa mengatakan...

ass.saya pengemar seni bela diri mande muda.setahu saya ada seorang pesilat tangguh bernama bambang suwanda.saya sudah lihat videonya.tp namanya tidak disebut dalam history keluarga suwanda.mohon penjelasannya

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Pengikut

Dibuka Pelatihan Beladiri

Dibuka Pelatihan Beladiri
Bagi Anda yang ingin belajar beladiri, domisili di Banjarmasin, kami membuka pelatihan beladiri secara kelompok. Materi disesuaikan dengan keperluan peserta, beladiri umum & beladiri khusus (beladiri wanita, pengamanan/sekuriti dll), jadwal dan tempat latihan bisa disesuaikan. Info biaya dan lainnya silakan hubungi 081348404902

Dijual Tanah

Dijual Tanah
Investasi menguntungkan bagi Anda. Ditawarkan 4 lokasi tanah dekat kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. Luas tanah dan harga (nego) silakan hubungi no hp di atas.
 
Copyright © 2011. BELAJAR BELADIRI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by belajar beladiri . Published by belajar beladiri