Cari di Blog Ini

Jumat, 15 Maret 2013

Fukien White Crane Style


White Crane Kungfu atau Kungfu bangau putih memiliki keunikan tersendiri dibanding kungfu lainnya, salah satunya adalah bentuk kepalan tangan (saat memukul) posisi lurus dengan punggung ke atas layaknya pukulan karate. Berbeda dengan kungfu umumnya yang kepalan tangannya menyamping. 

Kabarnya kungfu bangau putih inilah yang dipelajari Chojun Miyagi, pendiri Karate aliran Goju Ryu, saat ahli beladiri asal Okinawa itu merantau ke Tiongkok. Aliran kungfu tersebut dikombinasi dengan Tote, beladiri asli Okinawa. 

Selain itu, Kungfu Bangau Putih juga dikabarkan sebagai salah satu akar dari Kungfu Wing Chun.

Video terdiri 15 Volume (format VCD) ini menampilkan pelajaran Kungfu Bangau Putih mulai dasar hingga aplikasi, selain itu jurus-jurus tangan kosong dan jurus senjata antara lain toya, trisula dan golok kembar.

Boleh beli satuan atau komplit 15 Volume.

Harga satuan Rp 30 ribu
 Harga 15 Volume Rp 425 ribu
 
 
 


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Pengikut

Dibuka Pelatihan Beladiri

Dibuka Pelatihan Beladiri
Bagi Anda yang ingin belajar beladiri, domisili di Banjarmasin, kami membuka pelatihan beladiri secara kelompok. Materi disesuaikan dengan keperluan peserta, beladiri umum & beladiri khusus (beladiri wanita, pengamanan/sekuriti dll), jadwal dan tempat latihan bisa disesuaikan. Info biaya dan lainnya silakan hubungi 081348404902

Dijual Tanah

Dijual Tanah
Investasi menguntungkan bagi Anda. Ditawarkan 4 lokasi tanah dekat kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. Luas tanah dan harga (nego) silakan hubungi no hp di atas.
 
Copyright © 2011. BELAJAR BELADIRI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by belajar beladiri . Published by belajar beladiri