Cari di Blog Ini

Kamis, 07 Januari 2010

Shotokan Classic



Masatoshi Nakayama, salah seorang murid utama Gichin Funakoshi (guru besar Shotokan) yang sangat besar perananannya dalam mengembangkan Karate aliran Shotokan ke seantero dunia. Melalui kompetisi Karate ia mempromosikan beladiri asal Okinawa ini kepada khalayak manca negara.

Promosi lainnya, Nakayama yang berstatus dosen kesegaran jasmani di Universitas Takushoku, Tokyo ini, rajin membuat video tutorial Karate Shotokan. Salah satu di antaranya adalah seperti video yang satu ini.

Nakayama mengajarkan teknik Shotokan mulai dari cara mengepal, melakukan pukulan, tendangan, tangkisan serta metode latihan. Kemudian teknik beladiri dalam keseharian, selain itu rekaman pertandingan Karate yang pertama kali digelar di Jepang sebagai cikal bakal kompetisi Karate modern.

Bagi Karateka Shotokan, video ini adalah referensi wajib untuk mengetahui bagaimana teknik-teknik Karate Shotokan tempo doeloe.

Catatan : Karena video jadul, jadi video ini gambarnya hitam putih.

Video ini seharga Rp 25 ribu
Mau pesan? Klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Mau info video terbaru? Ketik email Anda di kolom ini

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Pengikut

Dibuka Pelatihan Beladiri

Dibuka Pelatihan Beladiri
Bagi Anda yang ingin belajar beladiri, domisili di Banjarmasin, kami membuka pelatihan beladiri secara kelompok. Materi disesuaikan dengan keperluan peserta, beladiri umum & beladiri khusus (beladiri wanita, pengamanan/sekuriti dll), jadwal dan tempat latihan bisa disesuaikan. Info biaya dan lainnya silakan hubungi 081348404902

Dijual Tanah

Dijual Tanah
Investasi menguntungkan bagi Anda. Ditawarkan 4 lokasi tanah dekat kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. Luas tanah dan harga (nego) silakan hubungi no hp di atas.
 
Copyright © 2011. BELAJAR BELADIRI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by belajar beladiri . Published by belajar beladiri