Cari di Blog Ini

Kamis, 25 November 2010

Combat Aikido

Ingat UFC 1 ?
Bagi yang ingat, mungkin tidak lupa dengan salah seorang lawan Royce Gracie yang ia lumpuhkan dengan standing armbar. Dialah Jason Delucia.

Debutnya di UFC membuat Jason Delucia terus termotivasi bertarung di sejumlah ajang MMA lainnya. Beberapa kemenangan ia raih dari berbagai petarung MMA dunia.

Kali ini, Jason mengajarkan bagaimana menggunakan teknik-teknik Aikido dalam pertarungan MMA. Memang tidak lazim, karena aikido bukanlah beladiri pertarungan di atas ring. Namun Jason ingin membuka wawasan bagaiamana bahwa aikido pun bisa digunakan bertarung MMA.


Terdiri 4 CD, harga per CD Rp 30 ribu
Kalau 4 CD harganya Rp 110 ribu


Klik Pesan di sini

 


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Pengikut

Dibuka Pelatihan Beladiri

Dibuka Pelatihan Beladiri
Bagi Anda yang ingin belajar beladiri, domisili di Banjarmasin, kami membuka pelatihan beladiri secara kelompok. Materi disesuaikan dengan keperluan peserta, beladiri umum & beladiri khusus (beladiri wanita, pengamanan/sekuriti dll), jadwal dan tempat latihan bisa disesuaikan. Info biaya dan lainnya silakan hubungi 081348404902

Dijual Tanah

Dijual Tanah
Investasi menguntungkan bagi Anda. Ditawarkan 4 lokasi tanah dekat kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. Luas tanah dan harga (nego) silakan hubungi no hp di atas.
 
Copyright © 2011. BELAJAR BELADIRI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by belajar beladiri . Published by belajar beladiri