Cari di Blog Ini

Kamis, 17 Mei 2012

Wing Chun The Science Of In Fighting

Wong Shun Leung adalah salah seorang murid Ip Man. Ia juga saudara seperguruan Bruce Lee dan juga berperan  dalam koreografi  pertarungan di film Enter The Dragon serta Game Of Death.

Nama Wong Shun Leung sangat dikenal di kalangan praktisi beladiri baik di Hongkong maupun negara lain. Ahli Wing Chun yang meninggal pada 1997 ini memberikan sentuhan gaya tersendiri dalam beladiri Wing Chun.

Dalam video ini, Anda diajarkan teknik dasar Wing Chun hingga aplikasi berpasangan dan permainan senjata khas Wing Chun yaitu golok kembar dan toya panjang. Selain itu yang cukup menarik adalah teknik latihan dengan mata tertutup.

Harga Rp 30 ribu


3 komentar:

Unknown mengatakan...

ini videonya brp jam ??
dan apa ada buku wing chun ??

beladirikita mengatakan...

durasi 1 jam

Unknown mengatakan...

Untuk bukunya ada g ??
dan brp harga bukunya ??

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Pengikut

Dibuka Pelatihan Beladiri

Dibuka Pelatihan Beladiri
Bagi Anda yang ingin belajar beladiri, domisili di Banjarmasin, kami membuka pelatihan beladiri secara kelompok. Materi disesuaikan dengan keperluan peserta, beladiri umum & beladiri khusus (beladiri wanita, pengamanan/sekuriti dll), jadwal dan tempat latihan bisa disesuaikan. Info biaya dan lainnya silakan hubungi 081348404902

Dijual Tanah

Dijual Tanah
Investasi menguntungkan bagi Anda. Ditawarkan 4 lokasi tanah dekat kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. Luas tanah dan harga (nego) silakan hubungi no hp di atas.
 
Copyright © 2011. BELAJAR BELADIRI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by belajar beladiri . Published by belajar beladiri