Cari di Blog Ini

Jumat, 04 Oktober 2013

Systema Primal Power


Kevin Secours adalah murid Vladimir Vasiliev yang memegang sertifikat instruktur Systema dan menjabat Direktur Montreal Systema Academy, Kanada. Ia juga pemegang sabuk hitam Dan III Modern Kenpo Jiujutsu, Dan I Akai Ryu Jujitsu dan instruktur Five Animal Shaolin Chuanshu.

Melalui video ini kita bisa belajar bagaimana teknik efektif saat membeladiri dalam posisi ground atau grappling. Akan diajarkan teknik mengolah napas untuk bertahan dalam posisi di bawah, biomekanikal tubuh, keluar dari pitingan dan kuncian, memaksimalkan kekuatan membanting dan melempar, cekikan yang efektif, mengontrol lawan dengan lengan dan kaki serta memaksimalkan pukulan dalam posisi ground.

Format DVD
Harga Rp 30 ribu




1 komentar:

Hairan mengatakan...

Kayaknya sejenis gulat, Mas Budiman.

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Pengikut

Dibuka Pelatihan Beladiri

Dibuka Pelatihan Beladiri
Bagi Anda yang ingin belajar beladiri, domisili di Banjarmasin, kami membuka pelatihan beladiri secara kelompok. Materi disesuaikan dengan keperluan peserta, beladiri umum & beladiri khusus (beladiri wanita, pengamanan/sekuriti dll), jadwal dan tempat latihan bisa disesuaikan. Info biaya dan lainnya silakan hubungi 081348404902

Dijual Tanah

Dijual Tanah
Investasi menguntungkan bagi Anda. Ditawarkan 4 lokasi tanah dekat kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. Luas tanah dan harga (nego) silakan hubungi no hp di atas.
 
Copyright © 2011. BELAJAR BELADIRI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by belajar beladiri . Published by belajar beladiri